Senin, 14 Maret 2011

About me

Ceritaku kumulai dengan perkenalan jati diriku. namaku Yashinta Mayangsari. Usiaku sekarang sudah 18 tahun. sejak 31 januari 1993 yang lalu. Kehidupanku sungguh berwarna. dimulai sejak aku mulai untuk menjajal dunia persekolahan. yakni di TK Santhi Puri selama 2 tahun. Selanjutnya aku meneruskan perjalananku ke SD Tenggulunan 1. untung lah aku lulus dalam waktu 6 tahun. hingga aku mengikuti tes masuk SMP dan dengan setengah hati aku masuk ke SMP N 3 Candi. 3 tahun berlalu tanpa terasa. hingga aku kembali mengiuti tes negara yang sunggguh menyebalkan bagi sebagian besar murid sekolah. yakni untuk masuk SMA. sayangnya kekecewaan kembali melandaku. hingga aku berada di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. mau tahu selengkapnya??? tentang kisah hidupku, dan semua lika- liku perjalananhidupku? ikuti terus yah....












www.Facebook.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar